Read more: Cara Membuat Teks Berjalan di Tab dan Navbar Atas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/cara-membuat-teks-berjalan-di-tab-dan.html#ixzz1TNYqQaZS

Rabu, 27 Juli 2011

Kumpulan Puisi


Kumpulan puisi-puisi yang dibuat Rizqi Kusuma Putri(XII IPA 2) :

Please, say...
Rizqi Kusuma Putri

Indah rasa bertabur senyuman
Di hari kebahagiaan...

Kuhirup indahnya dunia
Kusisipi dengan beribu cinta
Senyuman yang indah menggoda
Yang datang dari seorang wanita

Hadiah terindah dihariku
Yang menjadi semangat hidupku
Yang selalu ada untukku
Dan berbagi canda denganku

Dialah engkau
Yang jemarinya sedang menari
Di atas kertas putih
Sembari melantunkan puisi lewat bibirnya...



For you, my best friend...
Rizqi Kusuma Putri

Seperti lagu takkan lengkap tanpa musik
Seperti air teh takkan manis tanpa gula
Dan seperti itulah aku
Takkan merasa lebih hidup tanpamu
Lewat senyummu yang selalu memberiku sejuta harapan
Aku takkan pernah menyesal karna telah mengenalmu
Dan bisa kau lihat...
Hati ini akan slalu mengawalmu
Memberimu terang, seterang matahari yang paling terang
Menjauhkanmu dari gelap, segelap malam yang paling gelap
Sunyi tak pernah kurasa
Karna ada nyawamu di hati ini
Segala tentangmu akan kusimpan
Terkunci rapat di relung hati...



Pergilah...
Rizqi Kusuma Putri

Pergilah teman
Jangan cuma diam bertahan
Hindari bahaya yang mencekam
Pergilah teman
Pergi ke tempat yang aman
Walau rindu kian menghujam
Walau isak tangis mulai merajam
Tetaplah pergi
Jangan hanya melihat dan mengira – ngira
Teman...
Hidup hanya sekali
Usahakan hidupmu untuk masa depan
Mulai benahi diri
Teruslah berlari dan jangan berhenti
10 November 2010



Potongan bait
Rizqi Kusuma Putri

Kurasa hidupku hilang
Hilang terbawa sang kekasih
Sepotong hidup hanya untuk memikirkannya
Tak ada secercah harap tuk meninggalkannya
Hanya ingin bersama
Kekasih dalam kerinduan yang sngat
Sangat rindu dan ingin bertemu

Kau bilang dia yang paling indah
Kau bilang dia yang paling sempurna
Kau bulang tak harus dengan cinta
Jalani saja... katamu
Tapi kau tak pernah bilang
“Bagaimana denganmu?”
Asal kau tahu
‘aku cemburu’

Malam aku datang menagih janjimu
Janji manis yang terjuntai rendah
Sampai aku tak mampu meraihmu
Malam
Dimana dia yang kau janjikan akan datang
Kemana cinta yang akan dia titipkan
Kenapa kau bohong
Malam... apakah aku harus tetap menunggu
Hingga malam berganti malam lagi
‘aku lelah’

Malam kian larut
Cahaya mulai meredup
Tapi aku tak kunjung temukan
Dimana harus kucari
Seluruh tempat telah kujelajahi
Apakah aku harus berlari
Pergi meninggalkan secercah harapan
Yang tak pernah bisa kubeli

Aku hidup dalam kegelapan
Kutak ingin sinar menerpaku
Aku hanya ingin sendiri
Bersama malam yang mencekam
Kutak inginkan pagi
Aku hanya ingin malam
Malam yang paling gelap
Hingga tak bisa kutemukan
Sandaran hati...

Berikan aku kesempatan hidup
Hingga aku bisa menyentuhnya
Berikan aku pilihan lain
Agar tidak meninggalkannya
Dia bagian hidupku
Jangan biarkan aku pergi
Sebelum melihatnya tersenyum
Walau untuk yang terakhir kali

Aku ingin melupakannya
Tapi itu sama artinya dengan
Aku melucuti seluruh tulangku
Mematahkan gigiku
Merobek luka yang bernanah
Membungkam mulut pendusta
Membunuh orang – orang yang berjihad di jalan Nya
Mengubur nyawaku yang belum mati
Aku takkan mampu

Ingin kusemai cinta bersama kekasih
Tak peduli apakah itu cinta
Yang pasti kutak mau kecewa
Ku ingin jalani hidup bersamanya
Kan kucatat warna – warna cinta
Dan kankugelar padang cinta untuknya
Aku janji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar