Read more: Cara Membuat Teks Berjalan di Tab dan Navbar Atas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/cara-membuat-teks-berjalan-di-tab-dan.html#ixzz1TNYqQaZS

Rabu, 27 Juli 2011

DIMANA - MANA SENANG :D

Salam ‘doo bee doo’..
Hai teman – teman XII A 2!  (^o^)/  Aku ada cerita ni..
Waktu liburan semester 2 kelas XI, aku sekeluarga hijrah ke Temanggung  yang konon katanya Temanggung itu udane deres. Tapi aku sendiri gak tau maksudnya apa* (sok gak dong). Di temanggung tu, ada kolam renang yang bagus. Ya.. udah bukan kolam renang biasa.. Temanggung juga mengalami revolusi yang terus berjalan pesat hingga ‘kolam renang  pikatan’ itu berubah nama dan makna menjadi ‘PIKATAN WATER PARK’. Widih.. Denger namanya aja udah merinding.. (‘o’ “)>
So, PIKATAN WATER PARK itu kolam renang yang udah canggih dari sebelumnya. Karna di sana ada air, ada kolam, ada pelampung (sebelumnya juga udah ada kale.. - -“)
Di sana ada ‘PRUSUTAN’ (tau sendiri kan yang aku maksud..). Prusutan itu ada dalam berbagai bentuk. Ada yang panjang dan berliuk – liuk, ada yang panjang dan flat, ada yang pendek tapi extream, pokoknya macem – macem dah.. Gak nyesel kalo mau renang di sana #iklan
Disana, dari anak diatas umur 3 tahun, sampe lansia , semua ada. Waktu hari Minggu, aku sama para cecungukku, pergi ke PWP (PIKATAN WATER PARK). Sial, waktu itu hari Minggu dan di jadwal yang terpampang besar di pintu masuk PWP ada dangdut di PWP (_ _)
Aku bersama para cecungukku masuk, dan disambut dengan lagu dangdut ‘ALAY’ yang lagu aslinya dinyanyiin ama cewek bernama LOLITA. Wush.. angin yang menerpa jilbabku memberi kesan aku orang penting yang datang ke PWP. Tapi karena ada dangdutan itu, angin pun sama sekali tidak memberi kesan. Oh no!!!
Aku mencari – cari tempat yang pas untuk duduk santai dan akhirnya ku temukan yang jauh dari kerumunan orang pecinta dangdut. Tapi.. sangat tidak diduga..
Saudara – saudara… Ternyata ada seorang pecinta dangdut yang posisinya pas disebelahku. Aku pun terkena virus dangdut yang dahsyat. Dan inilah hasil dari pecinta dangdut yang juga menyebar virusnya kayak orang ayan (- - “)

Oleh: Aflaha Rara Wurinta

1 komentar:

  1. ampun dah.. ni posting gj. masih mau upload video. tapi loading lama.. ~

    BalasHapus