Read more: Cara Membuat Teks Berjalan di Tab dan Navbar Atas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/cara-membuat-teks-berjalan-di-tab-dan.html#ixzz1TNYqQaZS

Rabu, 27 Juli 2011

Peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Sleman


Tiga hari sudah osis SMA Negeri 1 Sleman mengadakan berbagai macam lomba sebagai peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 1 Sleman yang ke-47. Lomba-lomba ini diadakan tahap demi tahap, dengan hari pertama, selasa, 26 Juli 2011diawali dengan pertandingan bola basket putri. Kemudian pada hari kedua, Rabu, 27 Juli 2011 diadakan lomba baca puisi, lomba menyanyi dan pertandingan futsal. Sedangkan babak final pertandingan bola basket dan futsal akan diadakan pada hari ini, Kamis, 28 Juli 2011. Ada pula lomba kebersihan kelas yang akan dinilai oleh juri pada hari Jum’at, 29 juli 2011. Semua lomba yang diadakan ditujukan pada seluruh angkatan, mulai dari kelas X hingga kelas XII ikut ambil bagian.

Pertandingan bola basket dan futsal yang diadakan di halaman SMA N 1 Sleman banyak menarik perhatian siswa, apalagi saat kelas mereka bertanding, tentu saja anggota lain dari kelas tersebut segera mengambil posisi sebagai supporter agar kelas mereka menjadi pemenangnya. Sahut-sahutan yel-yel antar angkatanlah yang paling menghiasi jalannya pertandingan. Terik sinar mentari sepertinya bukan lawan yang berarti untuk mereka.

Sementara pertandingan futsal berlangsung, lomba membaca puisi dan lomba menyanyi dimulai. Lomba baca puisi yang bertempat di laboratorium Kimia diikuti oleh 15 peserta dari 15 kelas yang berbeda. Cara mereka membawakan puisi juga berbeda-beda sehingga membuat persaingan lebih ketat. Tidak hanya kelas XII dan XI yang dapat membacakan puisi dengan indah, kelas X pun tidak kalah hebatnya.

Lomba menyanyi diadakan di laboratorium Biologi banyak sekali menarik perhatian penonton. Ruang biologi yang cukup luas pun tidak sanggup menampung seluruh penonton yang hadir pada waktu itu. Lantunan lagu yang merdu memenuhi laboratorium biologi, diikuti tepuk tangan dan support yang meriah dari penonton.


Semoga dengan diadakannya lomba-lomba di atas, SMA N 1 Sleman mendapat bibit-bibit unggul baru di bidang seni, sastra dan olah raga, karena tidak hanya kemampuan akademik saja yang dapat memajukan sekolah, namun kemampuan non akademik juga menentukan. Di umur yang semakin tua ini, semoga SMA N 1 Sleman lebih dewasa dalam menentukan kebijakan. Dan lebih dewasa dalam melihat keadaan lingkungan.
Kebijakan bukan hanya milik guru, bukan hanya milik siswa, melainkan milik kita semua sebagai warga SMA Negeri 1 Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar